Sabtu, 30 Juni 2012

The Living End

The Living End adalah band Punkability asal Melbourne, Australia yang terbentuk sekitar tahun 1994. Band ini sudah 2 kali meraih posisi pertama di ARIA chart ampuh. Band ini juga sukses di U.K dan U.S, Selain itu band pernah menerima penghargaan Drummer terbaik, Aksi panggung terbaik, Penampilan konser terbaik di TV and Band terbaik, pada tahun 2006 di Jack Awards.

Sejarah

The Living End terbentuk pada 1994 sesudah Chris Cheney menemui Scott Owen. Dua orang anak laki-laki itu terlebih dulu diperkenalkan kepada satu sama lain oleh kakak mereka di Wheelers Hill Secondary College di Melbourne. Cheney terobsesi dengan 80s rockabilly kelompok Stray Cats yang dia diperkenalkan ke olehnya lebih muda saudara laki-laki William. Owen memutuskan belajar bas tegak di favour piano dan mereka mulai memainkan pertunjukan langsung.

Mereka membentuk gerombolan tutup di bawah Runaway Boys nama pada 1992; dinamai seperti hak album Stray Cats. Tetapi, oleh 1994 Chris dan Scott sedang menulis bahan mereka sendiri.

Kelompok mengalami prosesi drummers sebelum menetapkan Joe Piripitzi tahun sama itu, membentuk Akhir Hidup. Akhir Hidup memasukkan patah tulang besar pertama mereka 1995 waktu, sesudah memberangkatkan t-shirt dan demo pita kepada Billie Joe Armstrong, mereka mendaratkan lobang sokongan di Greenday upcoming Australia tur. Setelah tur, kelompok masuk ke studio untuk merekam mereka debut EP Hellbound yang mendapat bantuan moderat dari pemancar radio himpunan. Pada November 1995, gerombolan kembali ke dalam studio untuk merekam mereka detik EP It bagi Your Own Good yang dilepaskan oleh mereka sesudah beberapa bulan.

Rekaman ini menghasilkan penyiaran radio utama pertama mereka dengan lagu dari Here On In, yang ditempatkan atas pergiliran tinggi di atas radio pemuda jaringan melipat-tigakan J. Shortly After pengeluaran EP kedua, drummer Joe Piripitzi membiarkan gerombolan untuk sebab tak jelas, dan diganti dengan Travis Demsey yang segera bermain-main dengan gerombolan di festival utama seperti Pushover dan Falls Festival. Sesudah tahun yang mengelilingi Australia, Hidup lagi Berakhir menuju ke dalam studio untuk merekam sesuatu baru untuk menjual di mereka sekarang pameran yang sangat populer. Hasil adalah Second Solution/Prisoner of Society sekarang berganti aliran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar