Minggu, 27 Mei 2012

RIM Segera Rilis Blackberry Amstrong (Blackberry Curve 9320)


Research in Motion (RIM) dikabarkan akan segera merilis BlackBerry Curve 9320 atau disebut Armstrong. Perangkat tersebut adalah versi 3G dari BlackBerry Curve 9220 Davis yang baru saja diluncurkan.
Seperti dikutip dari The Verge, BlackBerry Armstrong juga menjadi satu bagian dari ponsel entry leveldari RIM.
Duet ponsel Curve ini disebut akan menjadi andalan bagi RIM untuk masuk pasar berkembang, salah satunya Indonesia, karena Indonesia adalah pasar penting bagi RIM.
Meski belum dirilis secara resmi, BlackBerry Armstrong ini juga merupakan penerus BlackBerry Curve 3G. Berbeda dengan BlackBerry Davis yang cuma dibekali jaringan 2G, Amstrong sudah dibekali jaringan 3G.
Dari bocoran foto BlackBerry Armstrong yang beredar, desain Armstrong ini mempunyai bezelstainless steel. Model ini mirip dengan bezel yang ada di BlackBerry 8900 Javelin.
BlackBerry Armstrong mempunyai kesamaan dengan BlackBerry Davis, yakni sistem operasi BlackBerry 7.1, tombol khusus BlackBerry Messenger, radio FM dan baterai Lithium ion 1450 mAh.
BlackBerry Armstrong ini dikabarkan akan dirilis pertama kali di Orlando, Florida Amerika Serikat minggu depan.
Dalam kesempatan terpisah, Direktur Marketing Communication Erajaya Djatmiko Wardoyo membenarkan bahwa RIM akan merilis BlackBerry Armstrong di Indonesia.
"Perkiraannya Mei akan dirilis," kata Djatmiko.
Kalau BlackBerry Davis dirilis dengan harga Rp 1,999 juta, BlackBerry Armstrong diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp 2,3-2,4 juta.
Berikut foto BlackBerry Armstrong yang beredar di internet

Tampak belakang

Tampak Depan


Spesifikasi


Tampak samping


Sumber : Tekno Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar